Kecelakaan Beruntun di Jembatan Kali Pelus Banyumas, Pengendara Motor Terpental ke Sungai


Kecelakaan Beruntun di Jembatan Kali Pelus Banyumas, Pengendara Motor Terpental ke Sungai

Sabtu, 04 November 2023, November 04, 2023

 

BANYUMAS, JEJAK KRIMINAL

Kecelakaan beruntun terjadi di atas jembatan Kali Pelus, Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Sabtu (4/11). Kecelakaan yang melibatkan motor dan dua mobil ini mengakibatkan pengendara sepeda motor terpelanting dari atas jembatan dan masuk sungai.


Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan ini menyita perhatian warga karena kondisi korban di dalam sungai memerlukan evakuasi yang cukup lama.


Dalam video amatir memperlihatkan warga melakukan evakuasi terhadap korban pengendara sepeda motor yang terpelanting masuk ke dalam Sungai Pelus.


Meski terpelanting dari ketinggian kurang lebih 15 meter, namun korban selamat karena terjatuh di perairan sungai dan tidak terkena batu cadas. Korban pun akhirnya dibawa ke rumah sakit Margono Purwokerto untuk mendapatkan pertolongan.


Kecelakaan beruntun di atas jembatan Kali Pelus yang melibatkan satu sepeda motor dan dua mobil ini bermula saat mobil Innova dengan nopol R-1715-VR melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.


Sementara dari arah sebaliknya melaju truk pengangkut ikan dengan nopol G-9397-WM, namun di tengah jembatan tiba-tiba mobil Innova pecah ban dan menabrak ke arah kanan truk dari arah berlawanan. Sementara dari arah belakang truk boks melaju pengendara sepeda motor dengan nopol B3333-CEL.


“Karena pecah ban depan kanan, mobil menabrak truk dan truk oleng hingga mengenai pengendara sepeda motor hingga terpelanting masuk ke sungai,” ungkap Sugiyono, kernet truk.


Sementara itu kondisi sepeda motor korban dan mobil inova yang kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. Sedangkan mobil Innova diderek untuk dibawa ke kantor Satlantas Polresta Banyumas.


Sementara sepeda motor yang rusak milik korban diangut dengan mobil bak polisi. Saat ini kasus kecelakaan beruntun tersebut masih dalam penanganan aparat Satlantas Polresta Banyumas.

Sumber : iNews.id

TerPopuler