Ibu Tangis Histeris Melihat Anak Tersambar Petir Saat Tanding Bola


Ibu Tangis Histeris Melihat Anak Tersambar Petir Saat Tanding Bola

Sabtu, 04 November 2023, November 04, 2023

 

BOJONEGORO, JEJAK KRIMINAL

Pelajar SMPN 5 Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) tersambar petir saat tanding bola di stadion, Jumat (3/11/2023). Ibu korban yang melihat hal tersebut menangis histeris di lapangan.


Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi saat dalam pertandingan Piala Soeratin U-15 di Stadion Letjen Haji Sudirman, Kota Bojonegoro.


Dalam rekaman video amatir yang dibagikan warga terlihat petugas langsung mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit. Ibu korban yang ikut menyaksikan pertandingan terlihat menangis histeris di tengah lapangan.


Korban diketahui bernama Tegar Dwi Prasetya (15). Beruntung nyawa korban selamat dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RS Ibnu Sina Bojonegoro.


Guru Olahraga SMPN 5 Bojonegoro, Indra Prabawa membenarkan bahwa korban merupakan anak didiknya. Namun mengenai kronologi dia tak mengetahui karena korban bertanding di ajang Piala Soeratin u-15. Saat itu korban bukan atas nama sekolah melainkan mewakili sekolah sepak bola Indonesia muda atau IM.


"Iya Tegar merupakan anak didik saya. Cuma untuk keikut sertaan pertandingan dia mewakili sekolah sepak bola Indonesia muda atau IM bukan atas nama SMPN 5 Bojonegoro," katanya.

Sumber : iNews.id

TerPopuler