Dugaan Tampang Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dan Mobil Masih Berkeliaran Di Mana-mana ?!?


Dugaan Tampang Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dan Mobil Masih Berkeliaran Di Mana-mana ?!?

Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023


Riau-Sumut-Aceh 


Berdasarkan Team  Awak Media Pejuang Informasi Indonesia.com menerima laporan dari aspirasi masyarakat bernama Abdullah yang sedang menjadi korban penggelapan satu unit mobil Mazda BM 8774 DI, oleh pelaku bernama Dianta. 


Keterangan pihak korban Abdullah yang dikutip dari via WhatsApp, Kamis pagi, tanggal 15 Juni 2023, makelar inisial BS datang kerumah katanya ada yang mau beli mobilnya.





Dan meyakinkan kalau pembeli ini serius. berhubung mobil kotor saya cuci mobil dulu, jarak dari rumah ketempat cucian mobil sekitaran 15(lima belas) menit.. 


Sekitar jam 10.30, BS menyusul ketempat cucian,  si pelaku/dianta/Sembiring menelpon BS untuk janjian ketemu diluar.


Jam 11 setelah selesai cuci, mobil kami menuju lokasi TKP disimpang Elak Desa Tanah Merah Air Molek di warung.


Sekitar jam 12.30 kami sampai di TKP dan pelaku sudah menunggu bersama perempuan yang menurut pelaku adalah istrinya, saat berbincang di Warung Butet.


Sampai di TKP kami saling berjabat tangan, setelah berjabat tangan saya dan BS seperti orang linglung/bingung dan hanya bisa menuruti kemauan pelaku yang mencoba ngetes(menguji) mobil tanpa didampingi satu orang pun. 


Setelah ngetes mobil, pelaku kembali ke TKP dan pelaku bilang mau ambil uang kerumah.


Jarak 5(lima) menit istrinya beranjak mengaku kunci rumah dibawa dia, istri terus pergi meninggalkan TKP membawa motor hitam NMAX tanpa plat nomor.


15 (lima belas) menit kemudian baru, Kami tersadar, dan Kami mencari disekitar lokasi.


Setelah mencari kurang lebih 1(satu) jam kami melaporkan kejadian ke Polsek Pasir Penyu Kabupaten, terangnya pak Abdullah 


( Team Redaksi Dan Pengelola Kolektif/Aktivis Media )

TerPopuler