DPC Granat Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Dikukuhkannya Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si, Sebagai Guru Besar UNILA.


DPC Granat Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Dikukuhkannya Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si, Sebagai Guru Besar UNILA.

Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023

 


Way Kanan. Jejak Kriminal


Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamaat atas dikukuhnya 2 Pengurus DPD GRANAT Provinsi Lampung menjadi Guru Besar di UNILA.Selasa (21/10).


Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Profesor ( Guru Besar ) Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung kepada :  Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si, menjabat Dewan Penasehat DPD GRANAT Provinsi Lampung dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si menjabat Wakil Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung.


Acara Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Profesor (Guru Besar) akan dilaksanakan pada hari Rabu , 22 November 2023, Pukul: 08.00 Wib, Tempat: Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung.


Ketua DPC GRANAT Way Kanan Machiavelli HT, S.Stp., M.Si. menyatakan sangat bersyukur atas dikukuhkan 2 Pengurus DPD GRANAT Provinsi Lampung.


" Kami mengucapkan selamat akan dikukuhkannya Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si sebagai Guru Besar Di UNILA ." Ujarnya.


" Semoga dengan dikukuhkan nya 2 Pengurus DPD GRANAT Lampung akan  menjadikan Ormas GRANAT Lampung lebih baik dan lebih inovasi lagi ." Tutup Velli.


Hal serupa di ucapkan juga oleh Sekretaris DPC GRANAT Way Kanan Yoni Aliestiadi mengucapkan selamat atas di kukuh kan 2 pengurus DPD GRANAT Lampung menjadi Guru Besar di UNILA.


" Selamat atas akan dikukuhkan Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si sebagai Guru Besar Di UNILA besok di GSG Unila." Ujar Yoni As.


Rasa syukur dan bahagia atas di kukuhkan nya Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si sebagai Guru Besar Di UNILA , seluruh pengurus DPC se Provinsi Lampung akan hadir untuk menyaksikan juga dan Acara Pengukuhan dan Orasi akan hadir pula Ketua Umum DPP GRANAT, Bapak Prof. Dr. H. Henry Yosodiningrat, SH.,MH, Guru Besar Bidang Ilmu Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

TerPopuler