Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan, Pemkab Tuba Gelar Tahbligh Akbar Bersama Ustad Sholmed


Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan, Pemkab Tuba Gelar Tahbligh Akbar Bersama Ustad Sholmed

Rabu, 15 November 2023, November 15, 2023




Tulang Bawang, - Jejak kriminal -


Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 ini, Pemerintah kabupaten Tulang bawang menggelar Tablig Akbar Bersama Ustad Sholeh Muhammad, atau sering disapa ustad Solmed. Dihalaman kantor bupati kabupaten Tulang bawang, Selasa, (14/11/2023).


Dalam hal ini, turut hadir Gubernur Lampung Ir.Hi, Arinal Junaidi, dan ibu Riana sari Arinal, serta seluruh aparatur Pemkab Tulang bawang. Selain itu juga Hadir juga PJ Bupati Tuba Qudratul Ikhwan, MM dengan didampingi oleh ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH, asisten 1 bid Pemerintahan dan Kesra, seluruh Kadis pemkab Tuba, Kasat Pol PP, Polres Tuba, Kodim 0426 MGL, Kabag Kesra serta seluruh unsur baik dari Pemkab Tulang Bawang, Lembaga, Organisasi, dan para Santri hingga semua majelis yang hadir untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta terus meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.




 

Dalam sambutana bahwa pengajian ini dalam rangka meningkatkan ketakwaan  kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.


"Selain itu, pengajian ini dilaksanakan juga dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan masyarakat," ujarnya.




Arinal mengakg dengan masyarakat Tulangbawang dengan keberagaman agama dan keyakinan yang kuat yang menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat.


Arinal sangat mvenaruh perhatian serius dan menjadikan program peningkatan keagamaan sebagai program unggulan. Hal tersebut tertuang pada program kerja Rakyat Lampung Berjaya, yakni menciptakan kehidupan yang religius (agamis), berbudaya, aman dan damai, melalui berbagai program keagamaan. 


Pewarta - Mulyadi - Soni

TerPopuler