Dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional FKPK Way Tuba Ziarah Ke Makam Edward Anthony


Dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional FKPK Way Tuba Ziarah Ke Makam Edward Anthony

Jumat, 10 November 2023, November 10, 2023


 Way kanan. Jejak Kriminal


Usai jalani upacara Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Way Tuba melakukan ziarah ke Makam Wakil Bupati Periode 2016-2021 Alm. DR. Drs. Edward Anthony.,MM yang bertempat di Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Jum'at, (10/11/2023).


Hadir dalam kegiatan ziarah ini Camat Way Tuba, Johanis, SE.,MM, Komandan Koramil 427-08 Way Tuba, Kepala Kampung Se- Kecamatan Way Tuba, dan Kepala UPT Pertanian Way Tuba.


Johanis selaku Camat Way Tuba menjelaskan, "Hari ini usai melakukan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023, kami unsur pimpinan Kecamatan bersama bapak Danramil 427-08 Way Tuba dan Kepala Kampung Se-Kecamatan Way Tuba serta Unsur UPT Pertanian melakukan ziarah dan tabur bunga Kemakam Wakil Bupati Periode 2016-2021 Alm. DR. Drs. Edward Anthony.,MM. 


"Beliau merupakan salah satu Pahlawan Way Kanan yang gugur akibat serangan Covid-19, saat itu beliau sedang melakukan perjalanan dinas untuk mengurus beberapa anggaran Kabupaten Way Kanan yang ada di jakarta dan terpapar Covid-19.


Jadi kami dari unsur Pemerintah Kecamatan Way Tuba mendoakan semoga beliau diterima amal ibadah, diampuni dari segala dosa-dosa, karya dan pembangunan beliau menjadi amal Jariyah serta ditempatkan di syurga nya Allah swt aamiin Allahuma aamiin, "Do'a Anis Camat Way Tuba yang diaminkan oleh seluruh peserta.


"Tak lupa juga selepas shalat Jum'at nanti, masyarakat Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba juga akan mengadakan Doa bersama untuk Alm. Drs. Edward Anthony.,MM. "Tutup Camat.


Untuk diketahui Alm. Drs. Edward Anthony.,MM merupakan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2016-2021, beliau dikenal juga sosok yang tidak pernah lepas dari senyumnya, wajah teduh yang menyiratkan pribadi yang baik, sabar, dan ramah.


Saat terpapar Covid-19, Alm. Drs. Edward Anthony.,MM sedang melaksanakan tugas negara dalam rangka mengurus beberapa Anggaran Kabupaten Way Kanan. (smsi_wk).

TerPopuler