1 Tewas 2 Luka-Luka, Pickup Bermuatan Durian Tabrak Truk di Tol Permai


1 Tewas 2 Luka-Luka, Pickup Bermuatan Durian Tabrak Truk di Tol Permai

Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023

 

PEKANBARU, JEJAK KRIMINAL

Kecelakaan terjadi di Tol Permai (Pekanbaru Dumai), pikap bermuatan durian menabrak truk Jumat (10/11/2023). Kecelakaan di jalan bebas hambatan itu mengakibatkan satu orang tewas.


"Kecelakaan terjadi Tol Permai pada KM 34/00 jalur A Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Dalam musibah ini satu orang tewas," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Budi Setiawan.


Dia menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil pikap dengan dump truck tronton. Korban tewas merupakan penumpang mobil pikap Suzuki Carry nopol BM 8249 FA.


Identitas korban yakni, Rahmad Efendi (23) penumpang pikap. Sedangkan dua korban luka yakni, Rahmad Ramadhan (21) penumpang pikap dan Wahyu Setiawan (20) sopir pikap.


Kasat menuturkan, kronologi kecelakaan bermula saat mobil pikap bergerak dari arah Pekanbaru menuju Dumai di lajur kanan. Tiba di lokasi, diduga sopir pikap mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan tol sebelah.


"Kemudian mobil pikap menabrak bagian belakang sebelah Hino Dump yang saat kejadian lagi berhenti di bahu jalan sehingga mobil pikap terpental ke lajur kanan," katanya.


Akibatnya mobil pikap ringsek dan dua luka dan satu orang meninggal. Sementara durian yang ada di bagian bak belakang pikap berserakan di jalan tol.


"Untuk selanjutnya kasusnya akan ditangani pihak Polres Siak," ucapnya.

Sumber : iNews.id

TerPopuler