Walikota Ahmadi Zubir Launching 4 Buku Karya SMA Negeri 1 Sungai Penuh


Walikota Ahmadi Zubir Launching 4 Buku Karya SMA Negeri 1 Sungai Penuh

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023

Sungai Penuh,Jejak Kriminal - Dalam peringati Bulan bahasa dan Hari sumpah pemuda yang Bertepatan pada tanggal 28 Oktober tahun 2023.

SMA negeri 1 Sungai Penuh yang Kita ketahui telah Memiliki segudang siswa dan siswi berprestasi.


Kali ini SMA negeri 1 dengan Karyanya telah Mengukir Sejarah dikota Sungai Penuh, dalam acara dilaunchingnya  Buku karya Siswa dan karya guru oleh Walikota Ahmadi Zubir, yang Digelar dihalaman sekolah SMA negeri 1 Sungai Penuh. 



Turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh khadirman, dan Ketua pembangunan masjid alumni SMA negeri 1 Sungai Penuh, Priska armanto Serta Ketua komite, Dengan mengusung tema, kita Mewujudkan generasi yang Peduli kearifan lokal.



Sebagai tanda Resminya peluncuran buku Tersebut. ditandai dengan acara Penandatanganan 4 buku oleh Walikota Ahmadi Zubir,

Hasil dari 3 karya Siswa, dan 1 karya dari guru.

Untuk siap dipasarkan dan diserahkan ke Perpustakaan.



Melalui media Walikota Ahmadi Zubir mengatakan, atas nama Walikota,  Merasa Sangat bangga atas keberhasilan dan Prestasi dari siswa-siswi SMA negeri 1 Sungai Penuh. Dalam meraih sebuah prestasinya. ini adalah Merupakan sejarah yang Tidak bisa terlupakan, kata Walikota Ahmadi. 


"Saya merasa Sangat bangga atas keberhasilan dan Prestasi dari Siswa-siswi SMA negeri 1 Sungai Penuh ini dalam Meraih sebuah prestasinya. Dan ini adalah Merupakan Sejarah yang Tidak bisa terlupakan dikota Sungai Penuh. 



(HARPAi)

TerPopuler