Tragis, Terbakar di Lahan Bambu Kakek 70 Tahun di Sampang Tewas


Tragis, Terbakar di Lahan Bambu Kakek 70 Tahun di Sampang Tewas

Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023

SAMPANG, JEJAK KRIMINAL

Nasib nahas dialami kakek 70 tahun di Dusun Ombul Laok, Desa Ombul, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura. Korban bernama Tenglor tewas mengenaskan dalam kondisi hangus saat membakar lahan bambu miliknya.


Informasi diperoleh Jejak Kriminal, kronologi kejadian bermula saat korban sedang bersih-bersih di lahan kebun dengan cara mengumpulkan daun kering lalu membakarnya. Tanpa diduga, api dengan cepat membesar dan terus merembet hampir ke seluruh kebun.


Melihat hal itu, korban berusaha memadamkan api. Namun nahas, karena kurang berhati-hati dia terjatuh hingga akhirnya tewas terbakar.


Peristiwa itu tidak ada yang mengetahui hingga akhirnya ada seorang bocah berjalan melintas di area kebun bambu dan melihat jenazah korban. Bocah tersebut langsung berlari ke rumah dekat kebun dan memberitahukan ke warga soal penemuan mayat tersebut.


Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Daerah (Damkar) Sampang Zaini membenarkan adanya insiden tersebut. Berdasarkan hasil koordinasi, tidak ditemukan adanya unsur kesengajaan.


"Jenazah korban sudah disemayamkan ke rumah duka menunggu anaknya yang ada di Surabaya," ujarnya, Jumat (27/10/2023).

Sumber : iNews.id
 

TerPopuler