Takut tapi Vidio Tetap Dinyalakan, Bocah di OKU Rekam Perampok saat Beraksi


Takut tapi Vidio Tetap Dinyalakan, Bocah di OKU Rekam Perampok saat Beraksi

Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023

 

BATURAJA, JEJAK KRIMINAL

Dua bocah yang merekam aksi perampokan di Ogan Komering Ulu (OKU) patut diacungi jempol. Meski mengaku takut, salah satu bocah itu tetap menyalakan video merekam pelaku saat melewatinya.

Dua bocah pemberani itu yakni siswi MTs bernama Cici Maulidya dan Yesi Angraini. Cici siswi perekam aksi perampokan mengaku jika dirinya tidak sengaja merekam aksi itu. Dia pun sempat takut ketika pelaku membawa kabur hasil rampokannya yang melintas tepat di depanya.

"Saya mau ke sungai kak, sudah merekam , kebetulan ada orang asing saya rekam saja. Saat ada teriakan saya sempat takut tapi pelaku itu langsung kabur dan rekaman saya masih jalan, " ujarnya, Senin (23/10/2023).

Saat ini kedua pelaku telah diamankan berkat rekaman video sisiwi itu. Aksi keduanya pun mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.

"Kami sangat mengapresiasi keberanian dua siswi ini merekam detik detik perampokan. Oleh karenanya kami memberikan rasa Terima kasih dan kami harap ini menjadi contoh siswa lain untuk berani melapor, " ucap Kapolres OKU.

Sumber : iNews.id

TerPopuler