Santri di Palembang Mengalami Luka Bakar Ditangan, Usai Dibakar Teman Saat Tidur


Santri di Palembang Mengalami Luka Bakar Ditangan, Usai Dibakar Teman Saat Tidur

Kamis, 19 Oktober 2023, Oktober 19, 2023

PALEMBANG, JEJAK KRIMINAL

Video santri remaja di Palembang menjalani perawatan intensif karena mengalami luka bakar di tangan viral di media sosial. Dari keterangan video yang beredar, remaja tersebut diduga dibakar temannya sesama santri sebuah pondok pesantren (Ponpes) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 


Informasi yang dihimpun, saat kejadian korban sedang tertidur dan tidak mengetahui perbuatan rekannya tersebut.


Kapolsek Sako Palembang Kompol Sulis Pujiono saat dikonfirmasi tak membantah kejadian video viral tersebut berada di wilayah hukumnya. Lokasi kejadiannya di kawasan Sematang Borang. 


"Iya benar, itu terjadi di wilayah kita. Di salah satu ponpes di Sako," ujarnya, Kamis (19/10/2023).


Sementara itu, berdasarkan video beredar dilansir dari instagram @palembang.update, tampak seorang remaja pria terbaring lemas menjalani perawatan medis.


Remaja itu terlihat menahan sakit terutama di bagian tangannya. Dalam video tersebut juga dijelaskan remaja tersebut dibakar oleh temannya di Ponpes Sematang Borang.


"Izin komandan melaporkan korban remaja sedang tidur diduga tiba-tiba dibakar temannya. Lokasi kejadian salah satu pesantren di Sematang Borang," tulis keterangan video yang beredar.

Sumber : iNews.id

TerPopuler