Sadis, Emosi Bibit Ikan Mati Diracun Pria di Muba Bunuh 2 Tetangga


Sadis, Emosi Bibit Ikan Mati Diracun Pria di Muba Bunuh 2 Tetangga

Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023

MUBA, JEJAK KRIMINAL

Pria berinisail MUH (43), warga Desa Teluk Kijing I, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) tega membunuh dua tetangganya dengan sadis. Aksi itu lantaran dipicu bibit ikannya mati diracun korban.


Kapolsek Lais Muba, AKP Hendra Sutisna mengatakan identitas korban yakni Samsul (48) dan Herman (50). Rumah keduanya tak jauh dari tempat pelaku.


"Pemicu peristiwa ini diduga adanya perselisihan antara korban dan tersangka lantaran bibit ikan milik tersangka yang mati terkena racun milik korban. Intinya tersangka minta pertanggungjawaban dari korban," ujar Hendra, Jumat (27/10/2023).


Hendra menuturkan jika sebenarnya sudah dua kali dilakukan upaya mediasi di kantor Desa Teluk Kijing. Namun tidak ada titik temu sehingga kedua belah pihak bertemu di luar dan terjadilah peristiwa tersebut.


"Ketiganya bertemu saat kedua korban pulang dari acara kondangan di Teluk Kijing dan melewati rumah Zul adik dari tersangka Muh," katanya.


Di lokasi tersebut ketiganya terlibat duel menggunakan senjata tajam berupa pisau dan parang. Korban saat itu menggunakan pisau, sedangkan tersangka menggunakan parang.


"Korban Samsul meninggal dunia di tempat kejadian perkara, sedangkan korban Herman meninggal dunia setelah dilarikan ke klinik terdekat. Sementara tersangka menderita luka tusuk di bagian dada sebelah kiri," katanya.


Kapolsek menjelaskan, saat ini tersangka sudah dilakukan penangkapan tidak lama setelah kejadian.


"Tersangka ditangkap saat berada di kebun karet di Desa Teluk Kijing. Saat ini masih menjalani pemeriksaan," katanya.

Sumber : iNews.id
 

TerPopuler