Remaja 16 Tahun Tewas Terlindas di Bogor, Disebabkan Gagal Salip Truck


Remaja 16 Tahun Tewas Terlindas di Bogor, Disebabkan Gagal Salip Truck

Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023

 

BOGOR, JEJAK KRIMINAL
Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang pengendara sepeda motor remaja berusia 16 tahun tewas dalam kecelakaan tersebut.


"Korban meninggal dunia satu orang, pengendara sepeda motor berinisial M (16)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, dalam keterangannya, Kamis (5/10/2023).


Peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/10) sekitar pukul 19.10 WIB. Kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Gunungputri menuju Citeureup.


"Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara), bergerak ke kiri jalan, mendahului kendaraan truk yang dikemudikan Saudara P," ujarnya.


Truk tersebut diketahui berjalan searah dengan sepeda motor. Saat menyalip truk, setang sebelah kanan motor bersenggolan dengan bagian depan truk.


"Lalu pengendara sepeda motor tersebut oleng dan masuk ke kolong kendaraan truk, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ucapnya.


Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dia mengalami luka memar pada bagian dada, kepala, dan luka terbuka pada bagian mulutnya.


"Korban dibawa ke RS (Rumah Sakit) MH Thamrin Cileungsi," pungkasnya.

Sumber : news.detik.com

TerPopuler