Rayakan HUT ke-9, Partai Perindo Bagikan Sembako ke Ribuan Warga Padangsidimpuan


Rayakan HUT ke-9, Partai Perindo Bagikan Sembako ke Ribuan Warga Padangsidimpuan

Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023

 

PADANGSIDIMPUAN, JEJAK KRIMINAL

DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan memberikan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur pada perayaan HUT ke-9, Selasa (10/10/2023).


Pembagian paket sembako itu dilakukan di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo, Desa Pudun Julu, Kota Padangsidimpuan.


Perayaan HUT ke-9 Perindo itu berlangsung hikmat dengan pemotongan kue serta nasi tumpeng yang kemudian diberikan kepada para tamu undangan.


Ketua DPD Partai Perindo Padangsidimpuan, Arif Lubis menngatakan, jajarannya akan terus menguatkan barisan dengan visi menyejahterahkan masyarakat. 


Dia juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk bersungguh-sungguh supaya dapat memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.


“Semua itu tentunya harus ditunjang dengan turunnya para kader ke tengah-tengah masyakakat dan terus menyuarakan aspirasi masyarakat,” katanya.


Pembagian paket sembako itu disambut antusias masyarakat. Mereka merasa terharu dengan bantuan tersebut dan berharap Partai Perindo akan terus berjuang bersama rakyat.


Warga Padangdisimpuan, Mirna Wati Tanjung mengaku akan terus mendukung Partai Perindo yang gigih menyuarakan aspirasi masyarakat. Sehingga, visi misi Partai Perindo untuk menyejahterahkan masyarakat bisa terwujud.

Sumber : iNews.id

TerPopuler