Rayakan Hut ke-9 DPD Partai Perindo Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim


Rayakan Hut ke-9 DPD Partai Perindo Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim

Kamis, 19 Oktober 2023, Oktober 19, 2023

TEBING TINGGI, JEJAK KRIMINAL

DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu. Di momen bahagia tersebut, DPD Partai Perindo menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024.


Perayaan HUT ke-9 itu dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Kota Tebingtinggi Jalan Kartini, Selasa (10/10/2023) sore, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya, pemotongan tumpeng dan pemberian bingkisan bantuan berupa beras dan uang kepada ratusan anak yatim piatu. 

 

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Pahala Sitorus mengatakan, perayaan HUT ke-9 Partai Perindo dengan menyantuni anak yatim merupakan bagian dari program peduli masyarakat.


“Dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, semoga Perindo di usia yang ke-9 dapat menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat. Kemudian, pada Pemilu 2024, Partai Perindo dapat menang di seluruh Indonesia termasuk Kota Tebingtinggi,” kata Bacaleg Partai Perindo Dapil 4 Tebing Tinggi–Serdang Bedagai itu.


Ketua DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Erwin Harahap mengatakan, peringatan hari ulang tahun kali ini tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial. Berbagi dengan anak-anak yatim dengan harapan dengan berbagi bisa sedikit membantu anak yatim piatu serta sangat berharap warga memberi kepercayaan Partai Perindo bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Sumber : iNews.id

TerPopuler