Rayakan Hari Jadi ke 2 Tahun, Majelis Sholawat Blambangan Umpu Hadirkan Habib Umar bin Abdillah Bin Umar Bin Hasan Assegaf.


Rayakan Hari Jadi ke 2 Tahun, Majelis Sholawat Blambangan Umpu Hadirkan Habib Umar bin Abdillah Bin Umar Bin Hasan Assegaf.

Minggu, 29 Oktober 2023, Oktober 29, 2023


Way Kanan.Jejak Kriminal


Dalam rangka merayakan hari jadi yang Ke-2 Tahun, Majelis Shalawat Blambangan Umpu (MSB) Bershalawat Bersama Habib Umar Bin Abdillah Bin Umar Bin Hasan Assegaf, bertempat di Pondok Pesantren Sunan Panembahan SP5 Kampung Tanjung Sari, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan. Sabtu, (28/10/2023).


Hadir dalam acara Rois Syuriah MWC KH. M. Abdul Azis, Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Panembahan Kyai Hanafi Arif, Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotussholihin 6 KH. Iskandar, Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba, Kepala Kampung Tanjung Sari Noviansyah , Kepala Kampung Tanjung Raja Sakti Yan Mintarsih, SE, Ketua PAC Ansor Blambangan Umpu Verry Sanjaya, SE, Wakil Ketua Muslimat NU Way Kanan Umi Rina Bustami, Masyarakat Kampung Tanjung Sari, serta para Jama'ah pecinta Shalawat Nabi Muhammad SAW.


Dalam sambutannya ketua Majelis Shalawat Blambangan Umpu Kyai Hanafi Arif menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada para jama'ah yang telah hadir dan juga para dermawan yang telah ikut mensuport agar terselenggaranya acara ini.


"Alhamdulillah Acara Milad MSB yang Ke-2 Tahun ini dapat terselenggara dengan baik, sekali lagi saya atas nama pribadi dan panitia pelaksana mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran dan supportnya, semoga apa yang telah kita lakukan sampai saat ini mendapatkan keberkahan dari allah swt aamiin allahuma aamiin. " Doa Kya'i Hanafi Arif.


Sementara itu Habib Umar Bin Abdillah Bin Umar Bin Hasan Assegaf dalam pengajiannya menyampaikan, mari lah kita bersama-sama menghiasi kehidupan didunia ini dengan selalu bershalawat kepada nabi muhammad saw karena dengan kita bershalawat insya allah maksiat ikut minggat.


"Tak lupa juga dalam waktu dekat ini kita akan memasuki tahun politik, marilah kita juga menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, khususnya di kampung Tanjung Sari ini.


Kita telah diajarkan oleh baginda nabi muhammad saw untuk bersepakat tidak sepakat, yang berarti walaupun berbeda pandangan dan pilihan janganlah kita saling bermusuhan apalagi sampai memutuskan tali silaturahmi. "Ungkap Habib Umar.


Untuk diketahui Habib Umar Bin Abdillah Bin Umar Bin Hasan Assegaf sendiri merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Daruassegaf yang berasal dari Kabupaten Pringsewu.

TerPopuler