Rapat Evaluasi Kinerja Dan Pembentukan Panitia Ujian Semester Genap 2023-2024.


Rapat Evaluasi Kinerja Dan Pembentukan Panitia Ujian Semester Genap 2023-2024.

Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023

 Nias Selatan-Jejak Kriminal

Rapat Dewan Guru, Smp Negeri 3 Satu Atap Idanotae, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, mengadakan rapat Evaluasi Kinerja dan Pembentukan Panitia UAS 2023-2024, Sabtu (28/10/2023).



Rapat yang dilaksanakan di Ruang Kantor Guru dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Bapak Bowonaso Tafonao , S.Pd.SD dan dihadiri oleh segenap dewan guru dan staf. Kegiatan ini memiliki 3 agenda rapat, yaitu. 1. Pemilihan Panitia UAS,

✓. Ketua Panitia Ibu Yusnidar Lase, S.Pd

✓.Sekretaris Famaano Tafonao, M.Pd

✓.Bendahara Yurniman Tafonao, S.Pd

2. Evaluasi Kinerja Bapak Ibu Guru dan staf, Smp Negeri 3 Satu Atap Idanotae, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, 3. Pencairan Honor bapak dan ibu guru beserta staf.



"Kepala Sekolah, Bowonaso Tafonao, S.Pd.SD menyampaikan bahwasanya rapat ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan perlengkapan yang diperlukan untuk kegiatan UAS 2023-2024, serta menilai kinerja Guru dan Staf atas apa yang telah diperbuat selama semeter berjalan ini. Seluruh Guru dan Staf yang terlibat dalam kepanitiaan supaya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan baik, benar, dan amanah. Kegiatan rapat tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan menjelang Ujian Akhir Sekolah",Pungkasnya.


Lebih lanjut-Salah satu utusan bapak ibu guru (Falukhata Bawamenewi, S.Pd) menyampaikan dalam kata sambutannya, " sangat mengapresiasi atas pelaksanaan rapat dewan guru yang saat dipimpin langsung oleh Pimpinan institusisi hari, sehingga kami sebagai bapak Ibu Pegawai, Staf di Smp Negeri 3 Satu Atap Idanotae sangat berterimakasih, hingga kegiatan ini hari momentum yang tidak bisa kami lupakan, dan kini juga berkaitan dengan notulen  rapat hari ini menyangkut dengan evaluasi ketidak aktifan bapak dan ibu guru, sesuai tugas dan tanggungjawab disetiap masing-masing bapak dan ibu guru, kami sebagai staf dan pembantu bapak kepala sekolah siap menerima kosenkuensinya, sesuai dengan kesepakatan bersama sebelumnya", Ujarnya Falukhata Bawamenewi.



MarTaf

TerPopuler