PROGRAM JUM'AT BERKAH PT.TAN DILAKSANAKAN DI MASJID AL-MUTTAQIN


PROGRAM JUM'AT BERKAH PT.TAN DILAKSANAKAN DI MASJID AL-MUTTAQIN

Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023

PROGRAM JUM’AT BERKAH PT.TAN DILAKSANAKAN DI MASJID AL-MUTTAQIN

Labura - Jejak Kriminal :Untuk meringankan sebagian beban kebutuhan masyarakat akan kecukupan Sembilan Bahan Pokok (sembako), pada Jumat (20/10/2023) ini warga sekitar Masjid Al-Muttaqin Dusun Kampung Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendapatkan bantuan sembako dalam kegiatan bertajuk "Jumat Berkah".



Dalam kegiatan ini, paket sembako yang berisi Beras, Gula putih, Teh dan Minyak Goreng dibagikan kepada Anak Yatim dan warga yang kurang mampu di Masjid Al-Muttaqin Jl. Lintas Sumatera Dusun Kampung baru Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas. (20/10/23)



Suplai sembako tersebut adalah bantuan dari Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.TAN (Tari Agro Nabati) yang berada di Dusun Pasar Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Provinsi Sumut.


Upaya dan bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan atau kurang mampu dengan melaksanakan Program “Jumat Berkah” bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya bantuan dalam bentuk bahan makanan pokok atau kebutuhan sehari-hari.


Kegiatan “Jumat Berkah” yang ke empat kali ini dilaksanakan secara rutin setiap dua minggu sekali. Bantuan dibagikan langsung oleh Panitia (perwakilan perusahaan PT.TAN dan BKM Al-Muttaqin) kepada penerima setelah selesai shalat Jum’at.


"Kegiatan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian PT.TAN kepada warga sekitar perusahaan, kita berupaya meringankan beban masyarakat , walaupun jumlahnya tidak besar,” kata Acun, KTU PT.TAN saat diwawancarai diruang kerjanya.


Ia juga menambahkan, Program Jum’at Berkah akan terus dilakukan perusahaan secara bergulir dari Masjid ke Masjid lainnya yang berada disekitar perusahaan, bahkan akan terus terprogram sekali dua minggu.


Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Muttaqin, Ulul Azmi sipahutar (29 Th) mengucapkan Terima Kasih kepada Management PT.TAN.

"Semoga PT.TAN semakin Sukses dan semakin Maju agar Program Jum’at Berkah ini terus berlanjut, Ini sangat membantu masyarakat dan bisa mengurangi beban saudara-saudari kita"

Ulul berharap, ini juga menjadi contoh yang baik terhadap Perusahaan lainnya yang berada di Desa Terang Bulan.


Dijumpai di kesempatan yang sama, salah seorang warga Dusun Kampung Baru, yang namanya tidak mau dituliskan media, JP (25Th) mengaku sangat terbantu dari kegiatan Program Jumat Berkah PT.TAN terutama di masa sulit seperti sekarang ini, “Mudah-mudahan berkah Sukses selalu makin jaya PT.TAN agar ada bantuan lagi nanti,” pungkasnya.




(M.S)

TerPopuler