Pria Lompat ke Sungai Siak Ditemukan Tewas


Pria Lompat ke Sungai Siak Ditemukan Tewas

Jumat, 27 Oktober 2023, Oktober 27, 2023

SIAK , JEJAK KRIMINAL

Wilson Simatupang, pemuda berusia 31 tahun yang hilang usai nekat lompat dari jembatan Maredan, Siak, ditemukan. Pria asal Tualang itu ditemukan tewas malam tadi.


"Tim gabungan menemukan korban telah menunggal dunia pukul 21.30 WIB malam tadi. Ditemukan meninggal," tegas Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, saat dikonfirmasi, Jumat (27/10/2023).


Sementara Kapolsek Tualang Kompol Arry mengatakan korban tercatat sebagai karyawan PT Indah Kiat. Korban ditemukan oleh pekerja yang berjaga di atas ponton.


"Ada pekerja melihat mayat mangapung di dekat lambung Ponton. Kemudian pekerja tadi melapor ke Bhabinkamtibmas," terang Arry.


Selanjutnya korban dievakuasi menuju ke RSUD Type D di Perawang. Korban dibawa petugas ke rumah sakit untuk divisum.


Polisi mengungkap motif diduga korban nekat mengakhiri hidup dengan terjun ke Sungai Siak. Di mana korban sempat terlibat cekcok dengan ayahnya terkait sepeda motor.


"Keterangan dari orang tuanya beberapa hari sebelumnya pernah bertengkar mulut dengan bapaknya. Permasalahan sepeda motor, bapaknya bertanya kenapa sepeda motor bagian dekat lampu belakang rusak dan korban marah hingga terjadi cekcok," kata Kapolsek.


Sejak saat itu, korban tidak pernah ada menyapa dan diam saja. Bahkan orang tua menjelaskan bahwa korban sedang ada permasalahan ekonomi.


"Kuat dugaan korban bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Maredan ke Sungai Siak karena masalah ekonomi," kata Arry.

Sumber : detik.com

TerPopuler