Polda Sumut Razia Tempat Hiburan Malam di Medan, Karyawan Positif Narkoba


Polda Sumut Razia Tempat Hiburan Malam di Medan, Karyawan Positif Narkoba

Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023

MEDAN, JEJAK KRIMINAL

Tim Gabungan Polda Sumut dan POM TNI menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam kota Medan, Minggu dini hari (15/10/2023). Hasilnya bartender dan cleaning service positif narkoba dari tes urine.


Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Razia yang dilakukan Polda Sumut salah satu langkah untuk menciptakan ruang publik aman dan nyaman serta bersih dari narkoba. Ada 70 personel gabungan dilibatkan.
 


"Ada lebih dari 70 personel yang kita libatkan bersama TNI dan BNNP untuk menyusur ruang-ruang publik mewujudkan aman nyaman dan bersih dari narkoba," kata Hadi, Minggu (15/10/2023).


Dalam razia itu tim yang dipimpin Dirnarkoba Polda Sumut Kombes Jemy Mandagi bersama POM TNI dan BNNP bergerak menuju sasaran yaitu Jalan Patimura Medan. Di salah satu tempat hiburan malam itu ada 70 orang pengunjung yang kemudian dilakukan tes urine. Hasilnya ditemukan positif dua orang.


Kemudian Tim bergerak menuju tempat karaoek di Jalan Kapten Muslim Medan Kompleks Mega Park. Di tempat tersebut ada pengunjung sekitar 60 orang. Dari tes urine positif narkoba ada 12 orang. Beberapa di antara mereka merupakan bartender dan cleaning service.


"Iya ada bartender dan cleaning service yang positif narkoba," ucap Hadi.

Sumber : iNews.id

TerPopuler