Pemotor di Makassar Tewas, Setelah Mengalami Kecelakaan Mobil Dengan Motor


Pemotor di Makassar Tewas, Setelah Mengalami Kecelakaan Mobil Dengan Motor

Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023

 

MAKASSAR, JEJAK KRIMINAL

Kecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Insiden itu menyebabkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian.


"Iya, tadi pagi ada (kecelakaan motor dan mobil), meninggal satu," kata Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono kepada detikSulsel, Senin (9/10/2023).


Kejadian itu terjadi di wilayah Jembatan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (9/10). Aris belum merinci identitas pengemudi yang terlibat kecelakaan.


"(Kejadian) Dilewat-lewati Jembatan Barombong," tambahnya.


Dia mengaku pengemudi motor saat itu hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun tiba-tiba datang mobil dari arah berlawanan.


"Berlawanan arah itu mobil dan motor karena mobilnya kanan, jadi berlawanan arah. Motor itu dia lambung kendaraan di depannya, ternyata di depan ada kendaraan yang ditabrak itu," jelas Aris.


Insiden itu menyebabkan mobil ringsek di bagian depan. Sementara jasad pengemudi sudah dilarikan ke fasilitas kesehatan.


"Kalau tadi pagi dibawa ke puskesmas atau rumah sakit. Tapi saya belum tahu, tapi ada yang sampaikan katanya meninggal," ujarnya.


Kasi Humas Polrestabes AKP Wahiduddin mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP. Pihaknya masih mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian.


"Personel Unit Laka Lantas masih di TKP sementara melakukan olah TKP," jelas Wahiduddin.

Sumber : Detik.com

TerPopuler