Pemda Nias Barat Bupati Khenoki Waruwu Kembali Menyalurkan Bantuan Pangan Cadang Beras Pemerintah


Pemda Nias Barat Bupati Khenoki Waruwu Kembali Menyalurkan Bantuan Pangan Cadang Beras Pemerintah

Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023

 Nias Barat-Jejak Kriminal

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu,SH.,MH kembali menyalurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Periode September-November 2023 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Kecamatan Sirombu. Pada Jumat, (20/10/2023).


Penyaluran BP-CBP kepada KPM di Kecamatan Sirombu tersebut dilaksanakan di 2 (dua) titik lokasi distribusi, yaitu di Balai Desa Fadoro dan Aula Kantor Camat Sirombu.


Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu,SH.,MH mengatakan bahwasanya penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah kepada Keluarga Penerima Manfaat merupakan kerja nyata dan bentuk perhatian pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat dan untuk menjaga stabilitas harga beras di tengah harga beras yang sedang melonjak di pasaran khusus di Nias Barat.


Dalam kesempatan ini turut hadir bersama Bupati Nias Barat pada penyaluran BP-CBP tersebut diantaranya Kepala Dinas Sosial, Kabag Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan, Camat Sirombu, Kapolsek Sirombu, Danramil 09/Sirombu, Kepala Pos Sirombu dan beberapa staf lainnya.



MarTaf

TerPopuler