Mendapatkan Hadiah Kaos, Almijan Bogor Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


Mendapatkan Hadiah Kaos, Almijan Bogor Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023

JAKARTA, JEJAK KRIMINAL

Aliansi Muslim Indonesia Pendukung Ganjar (Almijan) menyambut kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacalon) Ganjar Pranowo saat ziarah ke makam Mama Falak Pagentongan, Kota Bogor, Rabu, 11 Oktober 2023.


Bersama relawan lainnya, Almijan Bogor mengawal agenda Ganjar Pranowo bersama ribuan santri, para kiai, ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Usai melakukan ziarah dan berbincang dengan para kiai, ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, Almijan Bogor memberikan tanda mata kenang-kenangan berupa kaos Almijan ke Ganjar Pranowo.


"Penyerahan kenang-kenangan kaos Almijan ini sebagai bentuk soliditas dukungan kami kelompok masyarakat Islam kepada Pak Ganjar Pranowo, kami mendukung penuh dan siap memenangkan Pak Ganjar menjadi Presiden RI di Pemilu 2024," ucap Koordinator Almijan Bogor Iqbal Zuhri, Kamis (12/10/2023).


Sementara itu, Bacapres Ganjar Pranowo mengaku sempat berdiskusi dengan para kiai, ulama dan tokoh agama tentang kontribusi kepada bangsa dan negara.


"Lebih banyak berbincang tentang bagaimana kita berkontribusi pada bangsa negara, tadi ada cerita karena ada beberapa orang secara politik partainya berbeda-beda, ada yang dari ketokohan agama, ada yang banyak ponpes, ya berdikusi saja. Intinya semua punya semangat yang sama untuk bangsa, negara, masyarakat, agama, dan kemanusiaan," ujarnya.

Sumber : Sindonews.com

TerPopuler