Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung Jadi Bacaleg Partai Perindo, Alasan Terjun ke Politik


Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung Jadi Bacaleg Partai Perindo, Alasan Terjun ke Politik

Kamis, 26 Oktober 2023, Oktober 26, 2023

 

JAKARTA, JEJAK KRIMINAL

Bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung bongkar alasannya terjun ke dunia politik. Dia ingin melayani masyarakat secara langsung.


Karev mengaku, maju sebagai caleg untuk memperjuangkan hak rakyat berasal dari dorongan orang. Namun, keinginan untuk mengabdi ke masyarakat terus ada meski sudah pensiun.


“Saya ingin menyentuh langsung ya, saya ingin mencoba mengabdi untuk melayani bagaimana masyarakat di sana, bagaimana wilayah sana itu betul-betul bisa ada sentuhan-sentuhan saya yang betul bisa secara optimal dan berasakan,” kata dia dalam program Podcast Aksi Nyata, Selasa (24/10/2023).


Sementara, alasan memilih Partai Perindo karena Perindo punya tingkat kepeduliannya tinggi. Bahkan hal itu melihat langsung dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang terjun langsung melihat kondisi masyarakat.


“Saya juga melihat Ketua Umumnya Pak HT juga memang Beliau orang yang luar biasa, Beliau mau gitu artinya kalau memang sekadar untuk mau menikmati dunia, dia tidak perlu capek-capek. Tapi Beliau mau sampai turun langsung ke masyarakat,” ucapnya.

Sumber : iNews.id

TerPopuler