Masyarakat Mesuji Induk Berterimakasih Kepada Gubernur Prov Sumsel atas Pembangunan Ruas Jalan


Masyarakat Mesuji Induk Berterimakasih Kepada Gubernur Prov Sumsel atas Pembangunan Ruas Jalan

Jumat, 27 Oktober 2023, Oktober 27, 2023

MESUJI INDUK, JEJAK KRIMINAL

Pembangunan infrastruktur di wilayah Mesuji induk Ogan Komering Ilir sedang berjalan  lakukan di tingkat desa.

Dari sebelumnya tgl 07 Agustus 2023 dinas provinsi dan dinas terkait kabupaten turun kelapangan melakukan pengukuran titik nol di jalan poros desa Margo Bhakti sampai jalan penghubung antar desa jalan poros desa Suryadi blok A.

Yang kini pengerjaan nya hampir rampung (selesai)terkait start pengerjaan nya di mulai tgl 30 Agustus 2023 sebelum gubernur Sumsel purna tugas di tgl 01 Oktober 2023.sebut saja(Joko) warga Mesuji sangat berseri seri saat di temui awak media.

Kami sebagai masyarakat Mesuji induk sangat berterima kasih kepada Bapak gubernur yang telah membangun jalan kami.

Dan kami juga berterimakasih kepada Bapak H.SRI SUTANDI.SE.MBA, anggota DPRD provinsi Sumsel dari partai nasdem.melalui aspirasi beliaulah kini kondisi ruas jalan kami sudah bagus yang sebelumnya kondisi nya memprihatinkan (rusak parah)masih kata Joko.

Mudah mudahan Bapak H.SRISUTANDI,SE,MBA.nantinya masih terpilih kembali untuk menjadi wakil rakya, wakil kami sebagai masyarakat wong cilik.

Kami sebagai masyarakat Mesuji siap mendukung penuh.

Dan terkait adanya pemberitaan yang mengabarkan bahwa jalan yang baru dikerjakan ini belum ada nya papan proyek yang di pasang,.tapi hilang, masyarakat mengatakan jika pihak pelaksana proyek bekerja sesuai spesifikasi tehnik yang baik.
(Adi)


TerPopuler