KNPI Nias Selatan Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Yang ke-95


KNPI Nias Selatan Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Yang ke-95

Minggu, 29 Oktober 2023, Oktober 29, 2023

 Nias Selatan-Jejak Kriminal

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nias Selatan melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95,

Sabtu (28/10/2023).


Ketua DPD KNPI Kabupaten Nias Selatan Paskah Ndruru melalui Ketua Panitia Mikhael Halawa mengatakan kegiatan bakti sosial ini, untuk membangkitkan kembali semangat juang para pemuda secara umum di Indonesia dan secara khusus di Kabupaten Nias Selatan.


“Aksi bakti sosial yang dilaksanakan yaitu membagikan 80 paket kepada masyarakat Nias Selatan dan juga di panti asuhan," ujar Mikhael Halawa.


Dijelaskannya, pembagian sembako di tiga tempat yakni Simpang Lima, Panti Asuhan Lai Nisora dan Panti Asuhan Mercy Indonesia Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.


Mikhael Halawa juga mengajak Ormas, OKP dan Cipayung yang ada di Kabupaten Nias Selatan agar saling berkolaborasi dalam membangun Nias Selatan.


Kami juga tidak lupa mengajak seluruh Ormas, OKP dan Cipayung yang ada di Kabupaten Nias Selatan untuk bergandengan tangan dan saling berkolaborasi dalam membangun Nias Selatan kedepannya,” harapnya



MarTaf

TerPopuler