Kasus perusakan Markas PMI dan pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan telah diproses dengan cepat dari Polda Lampung dan Polres Way Kanan mendapatkan Apresiasi dari Sekjend Bara JP.


Kasus perusakan Markas PMI dan pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan telah diproses dengan cepat dari Polda Lampung dan Polres Way Kanan mendapatkan Apresiasi dari Sekjend Bara JP.

Minggu, 29 Oktober 2023, Oktober 29, 2023

 Jakarta.Jejak Kriminal.




Sekjend Bara Jp Reagen tidak tinggal diam atas peristiwa pengrusakan dan pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan langsung menghubungi Kapolres dan Kapolda Lampung agar segera di tindak.Minggu (29/10)


" Alhamdulliah SP2 Hp sudah dikeluarkan oleh Polres.Way Kanan diserahkan langsung kepada perwakilan Pengurus SMSI


sekaligus melihat TKP dan sekaligus periksa saksi-saksi  ." Katanya.


Kami Apresiasi Kinerja Polda Lampung dan Polres Way Kanan sudah cepat tangani kasus perusakan markas PMI dan pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan yang masih Keluarga Besar Bara JP.." Ujar Reagen.


Lebih lanjut di tegaskannya , Tangkap semua pelaku dan juga dalang perusakan Markas PMI dan Pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan, Kami bangga juga kepada Tim SMSI Way Kanan telah berani memberitakan dugaan pungli di Posko Sp 3 .


Yang lebih penting usut dugaan pungli di Posko SP3 terhadap mobil muatan batubara yang melintas di jalur tengah Sumatera ,.posko ini sudah berjalan tahunan kenapa bisa beroperasional dengan lancar  juga setiap.hari membuat kemacetan,  Terminal milik pemerintah saja di larang lakukan pungli." Tutup Sekjend Bara Jp..


Kasus.pengrisakan Markas PMI dan pengeroyokan Ketua SMSI banyak dapat dukungan dari berbagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Bapak Sahdana, Asosiasi Media , Ormas , Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Blambangan Umpu yang masih menunggu kinerja Kepolisian untuk menangkap pelaku perusakan dan pengeroyokan sebelum melakukan aksi selanjutnya.

TerPopuler