Kaesang Bertemu Puan Maharani di Menteng, Menggunakan Tas Ransel


Kaesang Bertemu Puan Maharani di Menteng, Menggunakan Tas Ransel

Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023

 

JAKARTA,JEJAK KRIMINAL

Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep menggelar pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Pertemuan digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Pantauan di lokasi pertemuan, Kamis (5/10/2023), Kaesang tiba di lokasi sekitar pukul 13.24 WIB menggunakan ransel dengan hiasan boneka menggantung. Kaesang tampak ditemani oleh istrinya, Erina Sofia Gudono.


Kemudian, pukul 13.40 WIB, Puan Maharani terlihat sampai di lokasi. Puan tampak mengenakan pakaian warna hitam.


Puan dan Kaesang terlihat saling bersalaman dan menyapa. Keduanya sempat berfoto dan menyapa wartawan.


Selain itu, hadir pula Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka, Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Mereka kemudian masuk ke ruang pertemuan.


Kaesang mengatakan pertemuannya dengan Puan untuk meminta nasihat. Hal itu disampaikan Kaesang usai menggelar pertemuan dengan Perseketuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Jakarta Utara.


"Iya (ketemu Puan). Jujur, buat saya balik lagi, kami kalau ada kesempatan ketemu minta wejangan, minta nasihat," kata Kaesang.


Ketua DPP PDIP Said Abdullah sebelumnya membeberkan Puan akan mengajak dua organ sayap muda PDIP di pertemuan dengan Kaesang, yakni Banteng Muda Indonesia dan Taruna Merah Putih.


"Hari ini, Kamis 5 Oktober 2023, tepatnya siang nanti Mbak Puan Maharani, selaku Ketua DPP PDI Perjuangan, didampingi oleh jajaran DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih (TMP) akan bertemu dengan Kaesang Pangarep, selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pertemuan ini akan dilangsungkan di Ombe Kofie, Menteng Jakarta Pusat," kata Said kepada wartawan, Kamis (5/10).


"Dalam pertemuannya dengan Kaesang Pangarep dan jajaran DPP PSI, Mbak Puan sengaja mengajak DPP BMI dan TMP, sebab dua organ sayap PDI Perjuangan ini merepresentasikan anak anak muda. Hal ini tentu saja untuk mengimbangi rombongan Kaesang Pangarep dan DPP PSI yang konon di asosiasikan dengan kalangan pemuda," lanjut dia.


Sumber : news.detik.com

TerPopuler