Gelar Razia Mendadak Di Perbatasan Teluk Dalam- Gunungsitoli Oleh Polres Nias Selatan.


Gelar Razia Mendadak Di Perbatasan Teluk Dalam- Gunungsitoli Oleh Polres Nias Selatan.

Minggu, 22 Oktober 2023, Oktober 22, 2023

 Nias-Jejak Kriminal

Dalam rangka mencegah masuknya peredaran narkoba di wilayah Nias selatan, Polres Nias Selatan yang dipimpin Kasat narkoba AKP Reinhard Sianipar SH., MH melaksanakan razia di wilayah perbatasan Teluk Dalam-Gunung Sitoli, Sabtu ( 21/10/23)


Dalam pelaksanaan razia ini melibatkan beberapa personil polres nias selatan di antaranya personil sat resnarkoba,sat samapta dan sat lantas.


Personil melaksanakan Razia dengan menghentikan dan melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang melintasi atau memasuki wilayah Nias Selatan.


Adapun sasaran pada pelaksanaan razia tersebut yakni antara lain Pengendara Sepeda Motor Roda 2, Mobil Roda 4, dan Supir Truck.


Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, SIK., MH melalui Kasat Narkoba Polres Nias Selatan AKP Reinhard Sianipar,SH.,MH Menerangkan bahwasanya tujuan pelaksanaan razia ini untuk mencegah masuknya peredaran narkoba ke wilayah Nias Selatan sehingga Nias Selatan terhindar dari peredaran narkoba serta penyalahgunaannya dan hal ini juga merupakan tindak lanjut dari program prioritas kapoldasu yakni ”Narkotika musuh bersama, karena lebih baik mencegah daripada mengobati”.


Akp Reinhard Sianipar menambahkan, bahwasanya masyarakat yang melintasi perbatasan Teluk Dalam-Gunungsitoli dilakukan pemeriksaan oleh personil dan dari hasil pemeriksaan tidak di temukan masyarakat maupun atau kendaraan yang membawa narkoba atau terindikasi pidana lainnya.



MarTaf

TerPopuler