Gaji GTT Yang Belum Terbayar Telah Di Usulkan Di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.


Gaji GTT Yang Belum Terbayar Telah Di Usulkan Di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.

Senin, 23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023

 Nias-Jejak Kriminal

Dalam keterangan pers Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII, Amran Zendrato mengatakan bahwasanya Honor Guru Tidak Tetap (GTT) SMA/SMK di wilayah XIII yang belum terbayarkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara telah diusulkan ulang “ujar Amran Zendato di ruang kerjanya, pada hari senin (23/10/2023).


Lebih lanjut- Amran Zendato mengatakan bahwasanya di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII ada 176 orang GTT yang belum terbayarkan gajinya oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, namun telah kami usulkan kembali. Dan ia berharap agar terealisasi secepatnya,” harapnya.


Masih kata Amran Zendrato, pihaknya tidak menghambat proses usulan gaji GTT, terus kami tindaklanjuti di dinas pendidikan provinsi Sumatera Utara, sambungnya.


Sebelumnya, 11 orang GTT di SMKN 1 Kecamatan Ulugawo mengatakan bahwa gaji mereka pada bulan Juli, Agustus dan September 2023 belum terbayarkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara “ucap ke 11 orang GTT tersebut kepada awak media, Kamis 17 Oktober 2023. 



MarTaf

TerPopuler