Duel Maut dengan Adiknya, Seorang Kakek 68 Tahun Tewas


Duel Maut dengan Adiknya, Seorang Kakek 68 Tahun Tewas

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023

BLITAR, JEJAK KRIMINAL

Seorang kakek bernama Kadir (68) tewas usai berduel dengan adik kandungnya, Kasiran (63). Polisi kini sedang menyelidiki motif dari perkelahian itu.


Hal ini terjadi di rumah pelaku yang berada di Desa Kedawung, Blitar, pada Sabtu (28/10/2023) malam. Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S membenarkan peristiwa itu.


"Benar demikian (perkelahian antara saudara kandung), adapun laporan yang diterima Polsek Nglegok tadi malam (28/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Anggota langsung menuju TKP," kata Danang melansir Jejak Kriminal, Minggu (29/10/2023).


Danang mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala bagian kiri dan punggung. Pelaku juga mengalami luka. Keduanya kemudian dibawa ke puskesmas setempat.


"Korban tewas di TKP, ada luka di kepala dan punggung. Untuk adiknya luka ringan, keduanya dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.


Danang menyebut pihaknya belum dapat menyampaikan kronologi maupun motif di balik perkelahian antara saudara kandung itu. Sebab, kata Danang, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk memeriksa dan meminta keterangan dari saksi-saksi maupun tetangga sekitar.


"Dugaan awal permasalahan pribadi, dan sering cekcok. Saat ini sudah ditangani oleh Polsek Nglegok dan Satreskrim Polres Blitar Kota. Mohon waktunya," tandasnya.

Sumber : detik.com

TerPopuler