Diduga Dibunuh, Seorang Wanita di Cianjur Tewas Tergantung


Diduga Dibunuh, Seorang Wanita di Cianjur Tewas Tergantung

Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023

CIANJUR, JEJAK KRIMINAL

Seorang perempuan muda ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya, Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/10/2023). Peristiwa ini pun membuat warga setempat geger.


Korban diketahui merupakan ibu rumah tangga berinisial AL (25). Tewasnya ibu muda tersebut terdapat kejanggalan yang diduga menjadi korban pembunuhan.


Menurut Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, setelah dilakukan penyelidikan oleh kepolisian, terdapat banyak kejanggalan yang mengindikasi korban dibunuh.


"Dalam tubuh korban terdapat beberapa luka seperti di bagian pipi, tangan, kaki dan ada bekas darah di mulutnya juga posisi menggantung korban menempel ke lantai," ujar Tono, Rabu (25/10/2023).


Menurutnya, pihak kepolisian sudah mengumpulkan beberapa keterangan di tempat kejadian dan sudah meminta keterangan terhadap saksi kunci hingga sudah menemukan terduga pelakunya.


"Dari keterangan saksi kunci kita sudah mengidentifikasi siapa terduga pelakunya dan itu merupakan orang terdekat korban," katanya.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban berasal dari Desa Jamali, Kecamatan Mande Cianjur. AL tinggal di kontrakan bersama anak perempuannya yang berusia empat tahun.


Korban baru mengontrak 1 bulan. Kondisi korban dilaporkan oleh anaknya ke tetangga sekitar. Sang anak mengatakan bahwa ibunya digantung. 

Sumber : iNews.id
 

TerPopuler