Bikin Geger, Warga Padang Temukan Mayat Tergantung di Pohon


Bikin Geger, Warga Padang Temukan Mayat Tergantung di Pohon

Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023

PADANG, JEJAK KRIMINAL

Warga Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon. Saat ditemukan kondisi mayat itu sudah menghitam.


Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, membenarkan penemuan mayat yang tergantung di pohon itu. Dia belum mengetahui sosok mayat tersebut, karena tidak ada identitas apapun yang melekat.


"Diperkirakan seorang laki-laki, menggunakan baju kaos oblong yang warnanya juga tidak bisa dikenali. Tanpa identitas," kata Kapolsek kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).


Afrino menyebut mayat tersebut ditemukan tergantung di sebuah pohon waru pada Selasa (17/10) petang. Penemuan mayat itu berawal dari laporan salah seorang saksi yang bermain di pantai tak jauh dari lokasi, tepatnya di RT 01/RW 10 Kelurahan Parupuk Tabing, Kota Padang.


Awalnya saksi melihat bayangan hitam di sebuah pohon dari kejauhan, dan melaporkan temuan mencurigakan itu kepada Ketua RT setempat, Ema Indra Yanti.


"Saksi bersama masyarakat lainnya menuju lokasi tersebut dan ternyata ditemukan mayat tergantung di atas pohon dengan kondisi badan sudah menghitam mengeluarkan bau menyengat," katanya.


Atas laporan Ketua RT, polisi kemudian mendatangi lokasi bersama tim identifikasi dari Polresta Padang. Dibantu Tim SAR, mayat yang tergantung tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut.


Belum diketahui apakah sosok tersebut adalah korban kejahatan atau pelaku bunuh diri, karena kasusnya masih dalam penanganan pihak kepolisian.


Dilihat Jejak Kriminal dari foto dan video yang beredar, mayat tergantung di salah satu pepohonan. Kondisinya sudah menghitam dan sulit dikenali, menunjukkan bahwa mayat itu sudah sejak lama tergantung.

Sumber : Detik.com

TerPopuler