Bejad, Siswi SMP Dicabuli Guru saat Pingsan di Cilacap


Bejad, Siswi SMP Dicabuli Guru saat Pingsan di Cilacap

Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023

 

CILACAP, JEJAK KRIMINAL

Kelakuan seorang guru di Kabupaten Cilacap ini tak patut untuk dicontoh. Bagaimana tidak, guru yang seharusnya menjadi pelindung justru berbuat asusila terhadap muridnya sendiri.


Adalah HLE, guru salah satu SMP di Sidareja Cilacap tega mencabuli dua murid perempuanya. Pelaku kini telah diamankan pihak kepolisian.


Aksi bejat guru olahraga ini bermula ketika korban yang duduk di kelas IX mengikuti kegiatan ekstra kurikuler di sekolah. Korban yang berusia 15 tahun tersebut tiba-tiba pingsan saat mengikuti kegiatan pramuka.


Tersangka kemudian menolong korban dengan berpura-pura mengantarkan korban pulang. Namun tersangka tidak mengantarkan pulang, melainkan dibawa ke rumah pelaku di Desa Bangunreja, Kedungreja.


Di rumah pelaku itulah tersangka melakukan perbuatan bejatnya mencabuli korban. Meski sempat melawan, namun korban tak berdaya.


“Berdasarkan pemeriksaan, pelaku telah melakukan perbuatan cabul terhadap dua murid perempuannya,” kata Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kamis (12/10).


Kasus ini terbongkar setelah orang tua korban melaporkan perbuatan bejat pelaku kepada polisi. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa beberapa seragam yang dikenakan korban.


Atas perbuatannya, pelaku kini mendekam di tahanan Mapolresta Cilacap. Pelaku dijerat pasal 82 ayat 1 dan 2 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sumber : iNews.id


TerPopuler