Bacaleg Gerinda Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cipularang


Bacaleg Gerinda Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023

PURWAKARTA, JEJAK KRIMINAL

Salah satu korban tewas kecelakaan maut di Tol Cipularang, Km 97 jakur B (dari Bandung arah Jakarta) ternyata Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra. Hal itu terungkap saat Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami mendatangi korban tewas di kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta, Selasa (17/10/2023) malam.


Puji yang juga Wakil Ketua DPRD Purwakarta itu tampak terpukul saat melihat langsung kondisi jenazah bacaleg tersebut. Isak tangisnya tak tertahan begitu mengetahui salah satu korban kecelakaan maut Tol Cipularang adalah Bacaleg DPRD Purwakarta Dapil IV (Kecamatan Bojong dan Darangdan).


"Betul Pak Jumroni adalah bacaleg dan tadi itu rencananya mau ke DPC untuk ikut merayakan ulang tahun Pak Prabowo," kata Puji.


Sebelumnya, kata dia, Jumroni lebih dulu mengirimkan kue ulang tahun bergambar Prabowo Subianto. Rencananya almarhum mau ke DPC Partai Gerindra di Purwakarta untuk ikut merayakan ulang tahun.


"Namun ditunggu sampai sore bahkan malan tidak juga datang. Baru dapat kabar setelah Ketua Fraksi Gerindra mengirimkan kabar mengejutkan," ujar dia.


Sementara itu, kedua korban tewas dalam insiden itu bernama Sulaiman (46) warga Kampung Cigugur RT 01/03 Desa Margaasih, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung; dan Ahmad Jumroni (52) warga Baleendah Permai Blok 149 A RT 08/25 Baleendah, Kabupaten Bandung.

Sumber : iNews.id

 

TerPopuler