2 Rumah Permanen Ludes Terbakar di Banda Aceh


2 Rumah Permanen Ludes Terbakar di Banda Aceh

Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023

BANDA ACEH, JEJAK KRIMINAL

Kebakaran hebat menimpa dua rumah permanen di kawasan padat penduduk Desa Emperom, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Kamis (12/10/2023). Kebakaran terjadi saat pemilik rumah tidak berada di tempat.


Dalam video amatir yang diambil warga, terlihat api melahap seluruh bagian rumah rumah warga. Saksi menyebutkan, kobaran api pertama sekali dilihat oleh tetangga korban pada pukul 12.30 WIB.


Saat itu cuaca panas dan angin yang berhembus membuat titik api dengan mudah menjalar ke seluruh bagian rumah. Sementara sang pemilik rumah sedang tidak berada di tempat.


Untuk memadamkan, warga sekitar dibantu tiga unit armada pemadam kebakaran milik BPBD Kota Banda Aceh. Api baru padam usai 1 jam.


"Jadi ada warga yang lapor kalau ada rumah warga yang terbakar milik Said Rahmat Akbar yang tidak ada di rumah," ucap Sekdes Desa Emperom, Mirza.


"Jadi ini yang terbakar ada dua. Rumah di bagian belakang dan depan," ucapnya lagi.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara untuk penyebab pasti kini peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Jaya Baru.

Sumber : iNews.id
 

TerPopuler