2 Pria Duel gegara Rebutan Istri, 1 Orang Kritis Usai Ditusuk


2 Pria Duel gegara Rebutan Istri, 1 Orang Kritis Usai Ditusuk

Selasa, 17 Oktober 2023, Oktober 17, 2023

PALEMBANG, JEJAK KRIMINAL


Dua pria di Kota Palembang duel gegara rebutan istri siri. Akibat insiden itu, satu orang kritis usai dihujani tusukan. 


Kedua pria yang berduel yakni Endang (45), residivis kasus narkoba dan Agus Rahmadani. Endang kini sudah ditahan lantaran menusuk korban hingga kritis. Del kedua pria tersebut terjadi di Jalan Rama VIII, Kelurahan Alang Alang Lebar, Kecamatan Sukarami Palembang Rabu (12/10/2023) lalu.


Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Ikang Ade Putra mengatakan, motif penusukan yang dilakukan tersangka terhadap korban, lantaran korban menikahi istri tersangka saat tersangka masih mendekam di penjara. 


Ikang menjelaskan, korban dan tersangka memperebutkan istri siri. Tersangka pernah nikah siri dengan wanita, kemudian mendekam di penjara selama lima tahun karena kasus narkoba, dan selama itu pula istrinya menikah siri dengan korban.


"Setelah tersangka bebas, istrinya kembali lagi dengan tersangka dan meninggalkan suami siri keduanya. Akibatnya, korban marah dan mau mengambil istrinya dengan mendatangi tersangka di kontrakannya sehingga terjadilah perkelahian," ujar Ikang, Senin (16/10/2023).


Dikatakan Ikang, korban mendatangi tersangka di rumah kontrakannya lalu memukul menggunakan gitar, namun tersangka berhasil mengelak.


"Tersangka Endang Irawan lari ke dapur dan mengambil pisau dan mengejar korban sampai keluar rumah, kemudian korban jatuh dan langsung ditikam dua kali. Korban luka parah dan tersangka melarikan diri," ujarnya.


Akibat perbuatannya, tersangka kini dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara di atas 5 tahun. "Barang bukti yang diamankan yakni 1 bilah senjata tajam jenis pisau. Sedangkan korban saat ini masih kritis di rumah sakit," ujarnya.

Sumber : iNews.id

TerPopuler