1 Terluka Parah, 2 Anggota TNI Dibacok di Empat Lawang


1 Terluka Parah, 2 Anggota TNI Dibacok di Empat Lawang

Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023

 

EMPAT LAWANG, JEJAK KRIMINAL

Dua anggota TNI menjadi korban pembacokan di kebun sawit Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Informasi yang beredar, dua anggota TNI tersebut awalnya mengejar maling di kebun sawit hingga berujung menjadi korban pembacokan.


Salah satu anggota TNI tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Lubuk Linggau untuk mendapat perawatan intensif karena terluka parah. 


Sedangkan, satu anggota TNI lainnya dilarikan ke klinik Zahira Medika di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang.


Dilaporkan, pembacokan dua anggota TNI tersebut terjadi di perkebunan sawit mikik PT ELAP/PT KKST di Desa Landur, Kecamatan Pendopo. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab pembacokan anggota TNI tersebut.


"Dua anggota TNI itu mengejar maling di perkebunan sawit. Tapi cerita pastinya belum tahu. Tentara ini diantar ke rumah kades sudah dalam kondisi luka," ujar warga Desa Landur.


Sementara itu, hingga kini aparat penegak hukum, khususnya Polres Empat Lawang belum memberikan konfirmasi terkait kejadian ini.

Sumber : iNews.id

TerPopuler