Warga Sampaikan Curahan Hati Ke Kapolres Ahmad Faudy Langsung Buat Pos Pantau Balap


Warga Sampaikan Curahan Hati Ke Kapolres Ahmad Faudy Langsung Buat Pos Pantau Balap

Sabtu, 02 September 2023, September 02, 2023

 

Jakarta, jejakkriminal.online - 

Warga depok menyampaikan curahan hati (curhat) ke Kapolres Depok Kombes Ahmad Fuady tentang maraknya balap liar dalam dalam acara live Jumat Curhat detikPagi. Kombes Ahmad Fuady merespons langsung dengan membentuk pos pantau di wilayah Bojongsari.

"Hasil Jumat Curhat detikcom penyampaian info masyarakat maka kita bentuk pos pantau, alhamdulillah," kata Fuady

Ahmad Fuady memaparkan pos pantau untuk mengantisipasi balap liar didirikan di tiga lokasi yakni mall The Park Serua Jalan Raya Ciputat Parung, Show Room Hyundai Serua Jalan Raya Ciputat Parung dan Godong Ijo Serua Jalan Raya Ciputat Parung. Pos pantau sudah mulai beroperasi pada Jumat 1 September kemarin.

Personel pos pantau dipimpin Pawas Iptu Karsono dengan 5 orang lainnya yakni Ipda Rudy (panit samapta), Aiptu Tri (samapta), Aiptu Alex (lantas), Aiptu Endang (Intelkam) dan Bripka Aji (lantas).

Ahmad Fuady pun menyampaikan hasil dari kegiatan pos pantau itu. Dia menyebut tidak ditemukan remaja yang bergerombol atau balapan liar di sepanjang Jalan Raya Ciputat Parung. Situasi di lokasi pun terpantau aman dan lalu lintas lancar.

"Selama menempati Pos Pantau tidak ditemukan remaja yang bergerombol atau pelaku balapan liar di sepanjang jalan Raya Ciputat Parung wilayah Serua. Dalam mengantisipasi balap liar Pawas bersama anggota menyisir tidak diketemukan remaja yang bergerombol disepanjang Jalan Raya Ciputat Parung," kata Ahmad Fuady.

"Sampai saat ini dilaporkan situasi pos pantau dan sepanjang Jalan Ciputat Parung Aman dan terkendali kendaraan berlalu lintas lancar," kata Fuady.

Sumber : Detik

TerPopuler