Tiga Remaja Ditemukan Tewas Dikubangan Bekas Galian Tambang Batu di Desa Limpakuwus


Tiga Remaja Ditemukan Tewas Dikubangan Bekas Galian Tambang Batu di Desa Limpakuwus

Senin, 04 September 2023, September 04, 2023

Banyumas, jejakkriminal.online -

Tiga remaja dilaporkan tewas tenggelam di kubangan bekas galian tambang batu di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (3/9/2023). Korban yaitu seorang laki-laki berinisial AN (11) dan dua perempuan berinisial FS (15) dan VA (16), ketiganya warga desa setempat.

Kasat Reskrim Polrests Banyumas Kompol Agus Supriadi mengatakan, ketiga remaja diduga sedang bermain lalu tenggelam di lokasi tersebut. "Para korban sepertinya sedang bermain di sana dan akhirnya tenggelam," kata Agus kepada wartawan, Minggu. Agus menjelaskan, peristiwa itu kali pertama diketahui warga pukul 15.00 WIB yang melihat AN terapung di kubangan. "Ada warga yang melihat AN sudah terapung di kubangan bekas galian batu, kemudian mengevakuasi korban," ujar Agus.

Warga kemudian melakukan penyisiran dan menemukan dua korban lainnya di dasar kubangan dengan kedalaman sekitar 2,5 meter. Agus mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sumber : Kompas

TerPopuler