Seorang Pemotor Tewas Karena Tabrak Lari di Simpang Yasmin


Seorang Pemotor Tewas Karena Tabrak Lari di Simpang Yasmin

Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023

 


Jakarta,  jejakkriminal.online -

 Sebuah unggahan yang dinarasikan pemotor pria tewas usai jadi korban tabrak lari di Simpang Yasmin, Kota Bogor, viral di media sosial. Polisi menyelidiki kasus ini.

"Barangkali ada yang kenal bocah Aerox Bogor yang tadi speedingan di Yasmin, diminta pertanggungjawabannya kronologi teman saya jalan santai ditubruk Aerox old pake billed velg downsize. Dia kabur bersama temannya, tolong yang ketemu ada imbalannya kok. Teman saya meninggal," narasi yang beredar di medsos seperti dilihat detikcom, Selasa (5/9/2023).

Rekan korban inisial AL menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang berkendara di sekitar Simpang Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. AL menyebut, korban ditabrak dari arah belakang oleh pelaku.

"Kejadian di Yasmin dekat McD, Minggu (3/9/2023) dini hari jam 2 pagi. Kondisi teman saya sudah tutup usia karena pecah pembuluh darah. (Korban) namanya Rifki," kata AL dikonfirmasi.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Polisi sudah mendatangi keluarga korban untuk dimintai keterangan.

"Kami sampai jam 2 malam melakukan penyelidikan, besar kemungkinan itu adalah kecelakaan, karena yang dishare sama orang itu di Facebook-nya, berupa ditabrak ternyata korban itu ada bagian motornya yang rusak," kata Galih dihubungi detikcom.

"Jadi mohon waktu, apakah korban terlibat kecelakaan, atau kah ditabrak, atau kah terlibat tabrakan, ini masih dalam penyelidikan, kami dalam sidik. Yang jelas kemungkinan ditabrak, kemungkinannya tidak. Karena di rumah dukanya ada bagian motor yang rusak," tambahnya.

Sumber : Detik

TerPopuler