Polisi Temukan 2 Jasad Tinggal Kerangka di Tumpukan Sampah di Cinere Depok


Polisi Temukan 2 Jasad Tinggal Kerangka di Tumpukan Sampah di Cinere Depok

Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023



Jakarta, jejakkriminal.online - 

Polisi masih menyelidiki kasus ibu berinisial GA (64) dan anaknya berinisial DA (38), yang ditemukan tak bernyawa dan jasadnya sudah menjadi kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat (Jabar). Dari olah TKP yang dilakukan, polisi menemukan tumpukan sampah di lokasi.
"Termasuk yang kemarin bersama Kabid Dokkes, kita cari lagi kok sampah di luar nggak ada, ternyata ada sampah di dalam," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (12/9/2023).

Hengki mengatakan, pihaknya juga menemukan sisa makanan berupa roti di dalam rumah. "Ditemukan sisa makanan, termasuk roti yang masih utuh. Ini sedang kita teliti," imbuhnya.

Hengki menambahkan, pihaknya masih mendalami temuan yang ada. Termasuk mencari tahu apakah ada jejak orang lain selain dua korban di lokasi. Selain itu, polisi juga tengah mendalami kemungkinan adanya jejak racun baik di lokasi ataupun di tubuh kedua korban.

"Sampai sekarang tim laboratorium forensik tetap bekerja menganalisis apakah ada jejak-jejak orang lain di luar dua jenazah ini sebelum kejadian, yang dimungkinkan apakah ada tindak pidana lain sebelum terjadinya," kata dia.

"Termasuk apakah di seputaran TKP ada racun, termasuk di tubuh jenazah ini ada kandungan racun, nah ini sampelnya masih diteliti oleh laboratorium forensik," imbuhnya.

Polisi menemukan barang bukti baru di lokasi penemuan mayat diduga ibu berinisial GA (64) dan anaknya berinisial DA (38), yang ditemukan tak bernyawa dan jasadnya sudah menjadi kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat (Jabar). Temuan baru tersebut berupa dupa dan senter.

"Kemudian kita juga menemukan di TKP ditemukan jenazah, dua buah senter dan dua buah dupa yang berisikan bebatuan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Hengki mengatakan barang bukti tersebut ditemukan di kamar mandi, tepatnya di samping jenazah kedua korban.

"Di sebelah jenazah," ujarnya.

Hengki mengatakan saat ini pihak kepolisian masih mendalami temuan-temuan tersebut. Pihaknya akan mendalami penyebab pasti kematian kedua korban.

"Apakah ini (penyebab kematian) alamiah, apakah ini bunuh diri, apakah ini pembunuhan, itu nanti dari alat bukti," imbuhnya.

Sumber : Detik

TerPopuler