Penemuan 2 Mayat di Rumah Mewah Cinere Depok Diduga Ibu Dan Anak


Penemuan 2 Mayat di Rumah Mewah Cinere Depok Diduga Ibu Dan Anak

Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023



 
DEPOK,jejakkriminal.online  - 

Setelah hilang sebulan lebih, 2 orang diduga ibu dan anak ditemukan sudah jadi mayat di sebuah rumah mewah Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023). Kedua mayat beridentitas GAH (64) berjenis kelamin perempuan dan DAW (38) laki-laki ditemukan hanya tinggal tulang belulang. Saksi seorang sekuriti bernama Ja'far menyebut kedua mayat ditemukan berjejer di kamar mandi.

"Tinggal tulang ya, tengkorak aja. Posisinya di kamar mandi telentang, kayak menyender gitu lah," ucap Ja'far. "Kondisinya sudah berdua berjejer, yang satu menyender agak sebelah kanan, yang ibunya kiri dekat pintu. Di kamar mandi belakang kamar mandi pembantu," tambahnya.

Ja'far menyebut di rumah tersebut tidak ada kamera CCTV. Korban terakhir keluar menggunakan taksi.

"Awalnya karena sudah lama aja tidak pernah keluar, karena biasanya setiap hari Kamis keluar pakai taksi Bluebird, diperkirakan belanja aja. Iya (berdua) ibu sama anak. Satu bulan setengah, hampir dua bulan," katanya. 

Sebelumnya, Ketua RT Sonny bersama pihak keamanan dan Polsek Cinere awalnya mencoba membuka pintu pagar dan memencet bel tetapi tidak ada yang menjawab. Selanjutnya, dia bersama yang lain berinisiatif melompati pagar dan masuk melalui pintu garasi yang tidak terkunci. 

"Akhirnya masuk ke dalam kita, masuk ke seluruh ruangan, seluruh kamar kosong tidak ada apa apa. Kemudian kita turun ke bawah kebetulan ada petugas kebersihan, tukang sampah juga masuk ke dalam menemukan itu di kamar mandi belakang bawah itu kaki gitu," ujarnya.

Sumber : iNews

TerPopuler