Muhammad Abadi Adik Bupati Sumsel Dimakamkan Di TPU Kebun Bunga


Muhammad Abadi Adik Bupati Sumsel Dimakamkan Di TPU Kebun Bunga

Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023



 PALEMBANG, jejakkriminal.online -

Muhammad Abadi, adik Bupati Muratara Devi Suhartoni, telah dimakamkan di TPU Kebun Bunga. Pemakaman berlangsung pada Rabu (6/9/2023) sore setelah kedatangan istri almarhum dari Lombok, NTB. 

Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melayat ke rumah duka ditemani Direskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo.

Dia memastikan kedua pelaku pembunuhan yakni Arwan dan Iriansyah telah ditangkap dan ditahan di Polda Sumsel. "Ya benar dua pelakunya sudah diamankan dan saat ini masih dalam perjalanan ke Polda Sumsel," ujar kapolda.

Diberitakan sebelumnya, korban tewas usai dianiaya kedua pelaku di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Musi Rawas Utara (Muratara).

Peristiwa terjadi pada pukul 20.00 WIB. Berawal saat digelar pertemuan di salah satu rumah warga dengan investor yang datang ke Desa Belani. Kedua pelaku yang datang secara tiba-tiba kemudian ditegur korban. Teguran itu membuat pelaku  tersinggung hingga mengambil parang dan menyerang korban dan seorang lagi secara membabi-buta. Korban yang bersimbah darah dan sempat dibawa ke puskesmas akhirnya meninggal dunia.

Sumber : iNews

TerPopuler