Lubang Di Jalan Pala Raya Pamulang Kini Diperbaiki


Lubang Di Jalan Pala Raya Pamulang Kini Diperbaiki

Jumat, 01 September 2023, September 01, 2023

 

Jakarta, jejakkriminal.online - 

Jl Pala Raya yang semula berlubang kini sudah diperbaiki. Jalan penting di kawasan Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, itu sudah diaspal mulus.

Salah seorang warga, Mario, mengabarkan bahwa perbaikan telah selesai dilakukan pada Senin (28/8) lalu. Dia juga sudah melewati jalan itu.

"Sudah mulus. Dari hari Senin saya lewat sudah mulus," kata Mario, warga Pondok Cabe.

Kesaksian yang sama juga disampaikan oleh warga yang pada Juli lalu komplain dengan kerusakan di sini, yakni Dadan. Dia melintas mengendarai mobilnya dan merasakan permukaan aspal di sini sudah rata dan mantap.

"Sudah diaspal dua sisi jalan ini. Terima kasih Pemkot Tangsel, dinas-dinas terkait, dan detikcom, terima kasih," kata Dadan.

Mobil-mobil dan sepeda motor berjalan tanpa kendala di jalan ini. Terlihat, lalu lintas di sini cukup ramai meski tidak sampai macet.

Jl Pala Raya ini punya panjang sekitar 1 km. Namun, dijelaskan pihak Dinas, bagian jalan yang bakal dibeton tidak seluruhnya melainkan hanya segmen-segmen tertentu saja yang dibeton. Bila diakumulasikan, segmen-segmen jalan yang dibeton sepanjang 150 meter. Proses pembetonan akan memakan waktu tiga bulan, berarti selesai sekitar Oktober.

Sumber : Detik

TerPopuler