Tendangan Bebas Messi Ancam Rekor Beckham


Tendangan Bebas Messi Ancam Rekor Beckham

Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023


Lionel Messi langsung punya peran krusial di Inter Miami. (Getty Images via AFP/ALEX BIERENS DE HAAN)


Jakarta, Jejak Kriminal Online - Lionel Messi kembali mencetak gol tendangan bebas dan menariknya kini rekor pemilik Inter Miami, David Beckham yang dalam ancaman.

Messi mencetak gol indah ke gawang FC Dallas dalam ajang Piala Liga. Gol tersebut menambah koleksi gol tendangan bebas dalam karier Messi.

Messi kini sudah mencatat 64 gol tendangan bebas dalam kariernya. Tendangan bebas ke gawang FC Dallas itu menempatkan Messi makin dekat dengan rekor gol tendangan bebas Beckham.

Beckham sendiri ikut antusias menyaksikan gol Messi. Dalam video yang beredar, Beckham berdiri dan merentangkan tangan menyambut gol tersebut.

Berkaca pada fakta bahwa Messi kini membela klub miliknya, Beckham tentu tidak akan keberatan catatan gol tendangan bebas miliknya disamai atau bahkan dilampaui oleh Messi.

Namun secara keseluruhan, Messi masih jauh dari pemegang rekor gol terbanyak dari tendangan bebas. Catatan rekor tersebut masih jadi milik legenda Lyon, Juninho Pernambucano.

Juninho menorehkan 77 gol tendangan bebas sepanjang kariernya. Messi masih butuh 13 gol tendangan bebas lagi untuk bisa menyentuh rekor milik Juninho tersebut.

Sumber : CNN Indonesia

TerPopuler