Tak Senang Rumah Dibangun Bupati, Masriah Tetangga Wiwik Halangi Pik Up Yang Angkut Material


Tak Senang Rumah Dibangun Bupati, Masriah Tetangga Wiwik Halangi Pik Up Yang Angkut Material

Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023

 

Sidoarjo, jejakkriminal.online - 

Kisruh Wiwik dan Masriah masih berlanjut. Wiwik mengaku, tetangganya itu kini menghalangi pik up yang mengangkut material untuk renovasi rumahnya. Padahal rumah Wiwik hendak direnovasi oleh Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor.

Ternyata, renovasi rumah Wiwik itu membuat Masriah tak senang. Wanita yang viral usai menyirami rumah Wiwik dengan tinja dan kencing selama bertahun-tahun itu sempat mempersulit pik up itu ke depan rumah Wiwik.

"Awalnya mobil pik up muat material bisa masuk hingga depan rumah, dua hari ini tidak bisa masuk karena di depan rumah Masriah ada batu besar dan sepeda motor yang diparkir di depan rumah," kata Wiwik ,Rabu (23/8/2023) malam.

Karena terhalang batu besar dan sepeda motor tersebut, lanjut Wiwik, para pekerja renovasi pun akhirnya memindahkan material dengan gerobak. Wiwik pun merasa iba dengan para pekerja yang merenovasi rumahnya.

"Kami kasihan pekerja yang merenovasi rumah. Mulai kemarin (Selasa) mereka mengusung material dengan gerobak, karena mobil pik up tidak bisa masuk depan rumah," tambah Wiwik.

Meski begitu, Wiwik tetap bersyukur karena Gus Muhdlor memberi perhatian hingga merenovasi rumahnya. Rumah Wiwik selama ini rusak karena bertahun-tahun disiram air kencing dan tinja oleh Masriah.

"Kami bersyukur bahwa Gus Muhdlor telah membantu kami melakukan renovasi rumahku yang rusak akibat disiram air kencing dan tinja," ucap Wiwik.

Sumber : Detik


TerPopuler