Suara RX-King yang Berisik Picu Warga Jadi Cekcok di Bogor


Suara RX-King yang Berisik Picu Warga Jadi Cekcok di Bogor

Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023

Bogor, jejakkriminal.online - 

Video menunjukkan warga dan pengendara motor RX-King terlibat cekcok di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Polisi mengatakan cekcok itu berakhir damai.

Dalam video viral yang dilihat detikcom, Sabtu (19/8/2023), tampak ada warga yang emosi dan cekcok dengan seorang pemotor. Pengendara RX-King itu tampak diamankan oleh warga lainnya.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo mengatakan pihaknya turun tangan melakukan mediasi terhadap pihak yang terlibat cekcok. Dia mengatakan cekcok itu sudah berakhir pada hari yang sama.

"Langsung dimediasikan, selesai hari itu juga. Bukan komunitas, warga setempat juga pakai RX-King. Sempat kita bawa ke Polsek dimediasikan langsung selesai," kata Sumijo saat dimintai konfirmasi.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/8). Sumijo mengatakan warga awalnya merasa terganggu dengan suara bising dari motor RX-King yang melintas saat suasana pasar sedang padat.

"Iya, sepanjang jalan itu kan dipakai gebyar pasar tradisional. Jadi kondisi pedagang sama pengunjung agak padat. Motor itu agak kencang, diingatin, terus adu mulut sedikit. Itu langsung di-handle saat itu juga selesai," ujarnya.

Sumijo mengatakan pengendara RX-King juga telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Itu hanya adu mulut mungkin ya karena orang banyak. RX-King juga nyadarin dan minta maaf juga. Karena RX-King kalau nggak ngebut juga berisik suaranya," ucapnya.

Sumber : Detik

TerPopuler