Sebuah Mobil Dinas TNI Hancur Usai Tabrak Truk di Jalan Tol KM 59.400


Sebuah Mobil Dinas TNI Hancur Usai Tabrak Truk di Jalan Tol KM 59.400

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023

Serdang Bedagai, jejakkriminal.online -

 Sebuah mobil dinas TNI hancur usai menabrak truk di Jalan Tol KM 59.400 Desa Deli Muda Hulu, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut. Akibat kejadian itu, dua personel TNI yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Sergai Ipda Julvan Purba mengatakan kecelakaan itu terjadi kemarin sekitar pukul 09.30 WIB. Mobil dinas TNI itu menabrak bagian belakang truk Hino BK 8710 FJ.

"(Mobil dinas TNI) menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil truk tronton," kata Julvan, Jumat (25/8/2023).

Julvan mengatakan peristiwa itu berawal saat mobil TNI yang dikemudikan Prada M Yaumil Habib melaju dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan. Setibanya di lokasi kejadian, Prada Yaumil diduga kurang konsentrasi, sehingga menabrak truk yang berada di depannya.

"Setibanya di TKP diduga kurang konsentrasi, sehingga menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya satu arah di jalur lambat menuju arah Medan," ujarnya.

Julvan mengatakan di dalam mobil dinas TNI itu Prada Yaumil bersama dengan personel TNI bernama Jansen Rialdy Marpaung. Yaumil mengalami luka di bagian pipi kanan, kepala, serta dada dan dibawa berobat ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Sementara, korban Jansen hanya mengalami luka robek di bagian telinga dan tidak memerlukan pengobatan.

"Kedua barang bukti yang mengalami kerusakan diamankan di kantor Unit Gakkum Pos Lantas Sei Sijenggi dan selanjutnya diserahkan ke PM Lubuk Pakam," ujarnya.

Sumber : Detik


TerPopuler