S Coups Seventeen Alami Cedera Kaki Hingga Operasi, Kini Hanya Terapi


S Coups Seventeen Alami Cedera Kaki Hingga Operasi, Kini Hanya Terapi

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023


  Jakarta, jejakkriminal.online - 

10 Agustus lalu, member SEVENTEEN S.Coups mengalami cedera di bagian ACL (anterior cruciate ligament) kaki ketika sedang syuting sebuah konten. Cedera tersebut rupanya cukup parah sampai harus dilakukan operasi.

Pledis Entertainment mengabarkan detail prosedur medis yang dijalani oleh S.Coups. Staf medis yang memberikan perawatan menyarankan operasi untuk memulihkan cedera ACL-nya. Operasi pun dilakukan pada awal pekan ini, Senin (21/8/2023).

Dalam keterangannya, manajemen juga menjelaskan bahwa proses operasi yang dilakukan S.Coups berjalan dengan lancar. Beberapa hari dirawat dan diawasi pihak rumah sakit, akhirnya pada Kamis (24/8/2023) pelantun Manse itu itu sudah bisa pulang tapi tetap diharuskan beristirahat.
Selanjutnya Pledis Entertainment menjelaskan soal kegiatan S.Coups setelah ini. Sang member SEVENTEEN akan menjalani proses rehabilitasi fisik untuk bisa mengembalikan kondisinya seperti semula. Sampai luka operasinya benar-benar pulih, S.Coups akan menggunakan alat bantu penopang di bagian kaki, alat bantu berjalan, dan juga kursi roda ketika dibutuhkan.

Setelah luka operasinya sembuh, S.Coups akan melanjutkan proses pemulihan dengan melakukan terapi fisik. Hal ini untuk memastikan agar ketika S.Coups kembali ke hadapan fans, dia bisa menjalani kegiatan seperti biasa dengan kondisi sehat dan bugar.

Untuk sementara waktu, Pledis menunda semua kegiatan S.Coups. Tapi setelah dokter dan tim medis sudah memberikan lampu hijau, S.Coups berencana akan berpartisipasi di paruh kedua jadwal SEVENTEEN yang tersisa. Hanya saja, S.Coups tidak akan memaksakan diri untuk menuntaskan setiap jadwal. Dia hanya akan melakukan kegiatan sampai ambang batas kemampuannya mengingat kondisinya masih belum pulih total.

"Kami akan mendukung sepenuhnya pemulihan S.Coups dan ini jadi prioritas kami. Kami meminta pengertian dari penggemar," kata Pledis mengakhiri keterangannya.

Sumber : Detik

TerPopuler